humor kita bersama

February 8, 2010 Leave a comment

hai sobat smua, dari pada nganggur and penat nyari teka-teki or humor, ni gw lampirin beberapa dech,

Lowongan
Anda berminat? Dengan Gj Rp.5.000.000,-/Minggu? Lamaran dapat di Tujukan ke PT.PERTAMINA. Asl Anda sanggup meniup drum dan tengker penyok kembali seperti semula. Warning! lamaran ini tertutup bg anda yg menderita wasir. dilarang

Keluar-Masuk

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana : naik=keatas, turun=kebawah, Read more…

Categories: artikel, iseng, Uncategorized Tags: , ,

Tips n Trick For Relationship

April 17, 2010 3 comments

🙂 i’m back hehe,. maklum kmaren-maren lom sempet posting, coz lagi ada sedikit kesibukan mendadak, bicara soal PDKT or ngejalin hubungan ma lawan jenis bisa dikatakan sedikit susah-susah gampang,. maklum pan nama e juga perasaan susah di klasifikasikan secara sistematis, coz emang blm ada rumus matematika e pan buat perasaan,. hehe Read more…

Duka oR Suka

February 26, 2010 Leave a comment

Denting berdetak seirama nada indah jantung hati
Bergerai permata cinta hiasi hari
Bintang, bulan, bumi, semua bergembira
Jauhkan petaka hapuskan duka Read more…

Posting oh post

February 25, 2010 Leave a comment

wah jadi ribet nih kebanyakan ide buat nulis padahal gw sendiri aje kagak da bakat nulis, hehe kebanyakan orang ngeblog buat saling berbagi pengetahuan and informasi, tapi gw ape yang ada cma bikin pusing orang-orang. tapi tak apalah yang penting PD and happy. nama e juga usaha 🙂

tiap orang emang punya karakter yang bebeda ya, Read more…

Saling berbagi

February 17, 2010 Leave a comment

Saling berbagi pengalaman ah, sebenernya apa sih yang ada di waktu kita kesusahan, sedih, terluka. Semua hal itu pernah kita rasain tapi apa bakal selalu seperti itu, semua orang pasti pernah ngalamin hal-hal yang kaya gitu, biasanya sih pas putus cinta, hehe maklum hal yang nyangkut-nyangkut ame persaan Read more…

Another thing about love

February 17, 2010 Leave a comment

What is love talk about, it’s so complicated there no word can explain. love just can we feeling in our heart, love is soul, we can’t look it, we can’t spell it, but we can feel it. People who Read more…

The cheap skate

February 12, 2010 Leave a comment

A very cheap skate, gold buried secretly in a secret place in his garden. Every day he went to the place where he buried the gold, dig and count back one by one to make sure that no gold is lost. He is very often do that so that a thief who was watching him, can guess what is hidden by the Pelit it and one night, Read more…

Tweaking but browser mozilla firefox

February 12, 2010 Leave a comment

Abis browing dapet info nich Cuma sekedar tambah pengetahuan aje dech, ni juga boleh usaha, jadi lebih enak bagi-bagi kan.,. ^_^Tapi sebelum e ngerubah settingan pada firefox lebih bae dicatet dulu buat jaga-jaga kalo ade error,. Ini langkah-langkah buat tweaking Mozilla firefox e,. :

  1. Buka browser mozilla Read more…