Home > artikel, Entertainment, iseng, uncatagorize > Posting oh post

Posting oh post

wah jadi ribet nih kebanyakan ide buat nulis padahal gw sendiri aje kagak da bakat nulis, hehe kebanyakan orang ngeblog buat saling berbagi pengetahuan and informasi, tapi gw ape yang ada cma bikin pusing orang-orang. tapi tak apalah yang penting PD and happy. nama e juga usaha🙂

tiap orang emang punya karakter yang bebeda ya, gw nyari referensi berbagai ilmu psikologi yang menjelaskan tentang berbagai macam karakter orang. contoh e aje da orang yang ambisius, agresif, sensitif, otoriter, and banyak dech pokok e w aje ampe bingung baca e, bukan e ngerti yang gw dapet malah keblinger dibuat e, otak gw udah kaya tempe dah kalo ngomongin masalah karakteristik.

tapi klo di fikir-fikir karakter orang ntu bisa gampang di tebak lo, udah kaya mentalist terkenal yach gw, hahaha. tai beneran lho, lo sendiri bisa praktekin sendiri. ada bermacem-macem cara sih menurut gw.

pertama, bikin die nyaman sama lo, karna dengan rasa nyaman yang lo kasih ke orang ntu die bakal crita semua tentang diri e, and lo bisa tarik kesimpulan sendiri dech gmna karakter orang ntu, tapi cara ni butuh extra observasi or perhatian lebih ke orang ntu. sabar kata kunci e

kedua, jujur tentang diri lo sendiri ke orang ntu, emang sih kalo cara yang ini sedikit buka privasi kita tapi biasa e kalo kita berbicara jujur tentang diri kita, orang yang jadi sasaran lo bakal jujur juga tentang diri e, biasa ni diambil dari pepatah yang kalo gak salah bunyi e kaya gini, “lo bakal petik apa yang lo tanem” berarti klo lo jujur tentang dri lo maka lo bakal dapet kejujuran juga dari orang yang lo jadiin sasaran.

ketiga, tatapan mata, banyak juga sih buku yang udah terbit tentang rahasia mata dari bentuk fisiologis e terutama, and lo bisa hunting sendiri deh tentang itu, coz banyak banget penjelasan e.

keempat, gunakan otak and perasaan, maksud e pake logika buat mikirin apa karakter orang ntu truz pake perasaan buat tentuin kebenaran karakter yang udah lo simpulin, misalkan gini lo udah bisa jadi temen curhat orang ntu truz lo fikirin dech apa karakter yang sesuai ma orang ntu truz lo buktiin pake perasaan lo bener gak pa yang die curhatin sesuai dengan sikap and prilaku die,

kelima, nti gw fkirin lagi dech, coz tanga gw dah mulai pegel nih nari di atas keyboard

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

