Home > artikel, Entertainment, iseng, Short Story > Tips n Trick For Relationship

Tips n Trick For Relationship

🙂 i’m back hehe,. maklum kmaren-maren lom sempet posting, coz lagi ada sedikit kesibukan mendadak, bicara soal PDKT or ngejalin hubungan ma lawan jenis bisa dikatakan sedikit susah-susah gampang,. maklum pan nama e juga perasaan susah di klasifikasikan secara sistematis, coz emang blm ada rumus matematika e pan buat perasaan,. hehelangsung aje,. pertama kenali siapa yang lo lagi deketin, biasa e sih kalo jadi pendengar setia buat lawan jenis yang lagi lo deketin bisa bikin lo sedikit mengenal siapa die, kedua selalu ada nuat die, contoh e kalo lawan jenis lo minta tolong apapun usahain aje bisa, coz hal yang kaya gitu bisa bikin nyaman lawan jenis lo, ketiga jangan bikin lawan jenis lo ilfill sama lo,. keempat,. bikin suasana nyang enak kalo lagi beduaan ame dia, ya senyum and bikin die ketawa dech misal e tapi kalo buat yang nie lo harus pinter-pinter liat situasi coz kalo gak gitu lo bakal cepet bikin lawan jenis lo ilfill dech sama lo,. kelima empati and simpati rasa empati dan simpati yang tinggi bakal nguntungin dech, jadi lo harus banyak2 latihan buat nyang satu nie, hehe nyang terakhir, gunakan naluri lo sebagai manusia nyang di ciptakan sempurna,. hehehe

good luck and smuga bermanfaat dech,.

  1. April 19, 2010 at 4:09 pm

    Yg penting jangan Nyerah Sob….gw dapet cewe gw yg skarang nie ampe 1 thun gw tungguin…..tp akhirnya gw dapet juga N tinggal tgu Nikah hahaha….

  2. April 22, 2010 at 8:35 pm

    I recommend you check out a brand new alternative to Adsense called, Prosperent. It’s super easy to stick the code on your site and the ads are very customizable so they blend well. There’s nothing else like it.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s